Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1671
Title: | PENGARUH PENDIDIKAN, PENDIDIKAN BERKELANJUTAN, PENGALAMAN DAN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Inspektorat Kota Dumai) |
Authors: | Simbolon, Syahrizal Ramadhan |
Keywords: | Pendidikan;Pendidikan Berkelanjutan;Pengalaman;Independensi;Kualitas Audit |
Issue Date: | Feb-2018 |
Abstract: | Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris mengenai pengaruh pendidikan, pendidikan berkelanjutan, pengalaman dan independensi auditor internal terhadap kualitas audit. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey, pengumpulan data bersifat Kuantitatif, jenis data primer menyebarkan kuisioner kepada seluruh orang yang bekerja di Inspektorat kota Dumai. Pengambilan sampel menggunakan metode sampling/sensus dengan jumlah sampel sebanyak 54 orang. Data di analisis dengan menggunakan Mutiple Regresion (regresi berganda), Uji-F dan Uji-t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan atau uji F terdapat pengaruh pendidikan, pendidikan berkelanjutan, pengalaman dan independensi auditor internal terhadap kualitas audit. Selain itu secara parsial atau uji t didapati pengaruh antara pengalaman terhadap kualitas audit. Namun, pendidikan, pendidikan berkelanjutan dan independensi berpengaruh tidak berpengaruh terhadap kualitas audit. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat menggunakan varibel lain yang mungkin akan memberikan pengaruh pada pendidikan, pendidikan berkelanjutan, pengalaman, independensi auditor internal terhadap kualitas audit. |
URI: | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1671 |
Appears in Collections: | Masters in Accounting |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
PENGARUH PENDIDIKAN, PENDIDIKAN BERKELANJUTAN,.pdf | 3.11 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.