Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16705
Title: | Analisis Kejenuhan Belajar Siswa Akuntansi pada Masa Pademi Covid-19 |
Authors: | Susanti, Mita Ayu |
Keywords: | Kejenuhan belajar;Motiivasi belajar;Pandemi covid-19 |
Issue Date: | 13-Sep-2021 |
Abstract: | Penelitian ini..bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor terjadinya kejenuhan belajar siswa akuntansi pada..masa pandemi covid-19.…Metode penelitian ini adalah..deskriftif kualitatif dengan memaparkan secara mendalam dan objektif dari data yang dikumpulkan. Penelitian ini mengunakan metode liberary reseacrh. Sumber data yang diperoleh dalam menganalisis mengunakan jurnal karya ilmiah yang berhubungan dengan melihat kejenuhan belajar siswa akuntansi pada masa pandemi..covid-19. Penelitian ini mengunakan instrumen penelitian mengunakan human instrumen..berfungsi penetapan fokus penelitian dilakukan dengan pengumpulan data, menganalisis data, penilai kualitas data, analisis data, menafsirkan data ,dan membuat kesimpulan atas temuannya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi peneliti diperoleh dengan mengumpulkan data mengunakan jurnal/artikel karya ilmiah tentang kejenuhan belajar. Berdasarkan..hasil analisis data yang diperoleh dari..hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa faktor internal dan eksternal adalah dampak terjadinya kejenuhan belajar siswa..Hal ini terbukti..dari hasil penelitian sebelumnya faktor internal dan eksternal. Dengan demikian maka dapat peneliti simpulkan bahwa faktor internal dan eksternal yang tersebut menimbulkan terjadinya kejenuhan belajar siswa akuntansi pada massa pandeemi covid-19. |
URI: | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16705 |
Appears in Collections: | Accounting Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI MITA AYU SUSANTI.pdf | 4.15 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.