Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16687
Title: Persepsi Konsumen pada Iklan Produk Converse di Media Instagram Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa FISIP USU)
Authors: Ramadhani, M. Syahri
Keywords: Persepsi Konsumen;Minat Beli Ulang;Media Instagram
Issue Date: 13-Oct-2021
Abstract: Persepsi seseorang mahasiswa dan masyarakat pasti berbeda dalam menyampaikan sebuah pesan ataupun informasi, karena penyampaian sebuah persepsi harus memiliki ide ataupun gagasan yang memiliki nilai. Penelitian dilakukan pada Universitas Sumatera Utara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari dan memperoleh terhadap suatu masalah, setidaknya untuk memperoleh data yang akurat dan bermanfaat bagi setiap penelitian serta memperoleh pemahaman mengenai persepsi konsumen pada iklan produk converse di media instagram terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data primer, data sekunder, dan dokumentasi yang merupakan cara peneliti mengambil hasil wawancara dan narasumer. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukan bahwa secara keseluruhan terdapat perbedaan persepsi diantara mahasiswa Universitas Sumatera Utara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Timbulnya sebuah persepsi menjadikan dasar dalam menilai tentang iklan yang ditayang di media sosial instagram, karena setiap orang berhak mengeluarkan sebuah ide ataupun gagasan. Iklan produk Converse di media sosial instagram memiliki nilai dan arti dalam menarik minat beli ulang konsumen karena dengan sebuah iklan akan mempengaruhi pola pikir konsumen untuk memiliki produk Converse.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16687
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. SYAHRI RAMADHANI.pdf2.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.