Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16675
Title: Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Hilo PT. Nutrifood Indonesi
Authors: Prasetyo, Rico
Keywords: Harga,;Kualitas Produk;Prmosi;Loyalitas Konsumen
Issue Date: 21-Sep-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen padaPT. Nutrifood Indonesia terhadap pelayanan yang diberikan. Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap loyalitas konsumen pada PT. Nutrifood Indonesia terhadap pelayanan yang diberikan. Untuk mengetahui pengaruh promositerhadap loyalitas konsumen yang diberikan PT. Nutrifood Indonesia kepada konsumennya. Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Nutrifood Indonesia. Pengumpulan data dalam instrument ini menggunakan angket (Questioner), adalah teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberi seperangkat pertanyaan atau pertanyaan tertulis dalam bentuk angket kepada responden untuk dijawabnya yang ditujukan kepada para pelanggan Gojek Dari hasil penelitian ini diperoleh ada pengaruh signifikan Produk terhadap Loyalitas konsumenproduk pada PT. Nutrifood Indonesia. Dari hasil penelitian ini diperoleh ada pengaruh signifikan Harga terhadap Loyalitas konsumen produk pada PT. Nutrifood Indonesia Dari hasil penelitian ini diperoleh ada pengaruh signifikan promosi terhadap Loyalitas konsumen produk pada PT. Nutrifood Indonesia. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh ada pengaruh signifikan pengaruh Produk, Harga dan promosi terhadap Loyalitas konsumenproduk pada PT. Nutrifood Indonesia.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16675
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RICO PRASETYO (1505160905).pdf1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.