Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16616
Title: Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Cafe Barbekoe)
Authors: Parlindungan, Roni
Arisman, Mustafa
Keywords: Social Media Marketing;Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 23-Oct-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Cafe Barbekoe). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan berkunjung Cafe Barbekoe yang tidak diketahui jumlah pelanggan, dimana jumlah sampel sebanyak 100. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan social media marketing dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Barbekoe.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16616
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUSTAFA ARISMAN (1405160207).pdf2.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.