Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16610
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNst, M. Habibur Rahman-
dc.date.accessioned2021-11-30T17:38:56Z-
dc.date.available2021-11-30T17:38:56Z-
dc.date.issued2021-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16610-
dc.description.abstractPersoalan Minat Konsumen dalam dunia bisnis saat ini sudah menjadi kualitas sistem yang harus dibayar oleh perusahaan agar tetap sukses dalam bisnisnya. Pelanggan yang memegang peranan cukup penting dalam mengukur kepuasan terhadap produk maupun pelayanan yang diberikan perusahaan.. Pengumpulan data dalam instrument ini menggunakan angket (Questioner), adalah teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberi seperangkat pertanyaan atau pertanyaan tertulis dalam bentuk angket kepada responden untuk dijawabnya yang ditujukan kepada para pelanggan Gojek Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi iklan berdasarkan uji t diperole Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi kualitas sistem terhadap Minat Konsumen berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,311 > 1,98447) (Sig 0.023 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Kualitas sistem terhadap Minat Konsumen produk pada PT. Tigaraksa Satria. sebesar thitung > ttabel (4,154< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan iklan terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi promosi berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (4,986< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan promosi terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi pemasaran langsung berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (4,817< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pemasaran langsung terhadap Minat Konsumen pada PT. Tigaraksa Satria. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh df1=97 dan df2==2 sehingga diperoleh hasil sebagai berikut nilai Fhitung > Ftabel sebesar (16,134 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Kualitas sistem, iklan, promosi, pemasaran langsung terhadap Minat Konsumen PT. Tigaraksa Satria.en_US
dc.subjectKualitas sistemen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Konsumen pada Perusahaan PT. Tigaraksa Satriaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. HABIBUR RAHMAN NST.pdf1.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.