Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1657
Title: Pengaruh Personal Selling Dan Promosi Penjualan Terhadapvolume Penjualan Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan Utara
Authors: Lubis, Rini Faisa
Keywords: Volume Penjualan;Promosi Penjualan;Personal Selling
Issue Date: Oct-2019
Abstract: Tujuan dari penelitiaan ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap volume penjualan, Untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan terhadap volume penjualan, dan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan promosi penjualan terhadap volume penjualan pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan Utara. Pendekatan penelitian ini digunakan pendekatan kuantitatif, penelitian kuantitatif dipandang sebagai sesuatu yang bersifat konfirmasi dan dedukatif, bersifat konfirmasi disebabkan karena metode penelitian kuantitatif ini bersifat menguji hipotesis dari suatu teori yang ada. Dalam hal ini penelitian mendapatkan data skunderbersumber dari bagian operasional dan penjualan PT. Asuransi Jiwasraya cabang Medan Utara yang dapat mendukung data penelitian. Hasil penelitian ini adalah Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Medan Utara, maka dapat disimpulkan bahwa personal selling secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Medan Utara, maka dapat disimpulkan bahwa Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Medan Utara, maka dapat disimpulkan bahwa personal selling dan Promosi Penjualan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1657
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RINI FAISA.pdfFulltext2.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.