Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16569
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrayogo, Kirana Aditya-
dc.date.accessioned2021-11-30T16:24:40Z-
dc.date.available2021-11-30T16:24:40Z-
dc.date.issued2021-10-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16569-
dc.description.abstractAdanya bus Trans Metro Deli Medan di Kota Medan pada akhir tahun 2020 yang diselenggerakan oleh Pemerintah Kota Medan yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, membuat masyarakat Kota Medan mempunyai persepsi sendiri dengan adanya bus tersebut. Karena bus tersebut termasuk ke dalam kendaraan umum yang masih baru yang pelayanan dan fasilitasnya berbeda dengan kendaraan umum lainnya. Trans Metro deli Medan ini baru dioperasikan di Medan kota lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat Kota Medan tentang pelayanan dan fasilitas bus Trans Metro Deli dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Medan yang menggunakan jasa bus Trans Metro Deli Medan. Penelitian ini dilakukan dengan teknik observasi, dokumentasi dan wawancara langsung kepada pengguna bus Trans Metro Deli. Berdasarkan hasil penelitian, persepsi masyarakat Kota Medan terhadap pelayanan dan fasilitas bus trans metro deli menyatakan bahwa mereka memberikan tanggapan yang positif dan baik terhadap bus trans metro deli Medan.en_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectmasyarakaten_US
dc.subjectbus trans metro delien_US
dc.titleErsepsi Masyarakat Kota Medan Tentang Pelayanan dan Fasilitas Bus Trans Metro Delien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KIRANA ADITYA PRAYOGO.pdf2.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.