Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16522
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Dini Syahputri-
dc.date.accessioned2021-11-29T18:45:08Z-
dc.date.available2021-11-29T18:45:08Z-
dc.date.issued2021-10-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16522-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Ompu Gende Coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif yaitu penelitian untuk menguji pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ompu Gende Coffee sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Tetapi dalam praktiknya, pengolahan data penelitian ini tidak diolah secara manual, namun menggunakan sofware statistical package social for sciences (SPSS26) dengan teknik analisis berganda, asumsi klasik, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (Y), secara parsial kualitas produk(X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (Y), secara parsial suasana toko (X3) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Ompu Gende Coffee. Dan secara simultan harga, kualitas produk dan susasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Ompu Gende Coffee.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectSuasana Tokoen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Ompu Gende Coffeeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DINI SYAHPUTRI SIREGAR.pdf3.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.