Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16303
Title: Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Mediasiperceived Value Pada Konsumen Coffee Shop di Medan
Authors: Putri, Rizka Ananda
Keywords: Kulitas Produk;Brand Image;Brand Identity;Brand Personality;Brand Association;Brand Attitude;Keputusan Pembelian;Perceived Value
Issue Date: Aug-2021
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui perceived value sebagai variabel intervening studi pada konsumen Coffee Shop di Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Coffee Shop di Medan dengan jumlah populasi yang tidak diketahui, dan dalam penelitian ini sampel didapatkan berjumlah 135 responden konsumen Coffee Shop di Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand identity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand personality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand association berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand attitude berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perceived value, brand identity berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, brand personality berpengaruhpositif dan tidak signifikan terhadap perceived value, brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, brand attitude berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perceived value, perceived value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand identity berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand personality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand association berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand attitude berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16303
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZKA ANANDA PUTRI.pdf2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.