Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16247
Title: Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Dayamega Pratama dimasa Pandemi Covid-19
Authors: Yakub, Riki
Keywords: Strategi;Pemasaran & Pandemi Covid 19
Issue Date: 9-Jun-2021
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Startegi komunikasi yang digunakan PT.Dayamega Pratama untuk memasarkan produk disituasi covid dan dialarang melakukan kegitatan diluar rumah. Tujuan dari penelitian ini ialah agar seluruh karyawan dapat mengerti komunikasi pemasaran dan lebih meningkatkan kinerja di PT.Dayamega Pratama. Jenis penelitian ini menggunakan Kualitatif hasil penelitian menunjukan bahwa penjualan meningkat dan bagus walaupun dengan protokol Kesehatan yang ketat. Data penelitian diperoleh melalui wawancara dengan narasumber yang terdiri atas 1 orang pimpinan. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi organisasi antara pimpinan dan karyawan berlangsung dengan baik dimana dalam komunikasi tersebut pimpinan senantiasa memberikan motivasi, dan penuh perhatian atas masukan dan saran yang disampaikan oleh karyawan sehingga karyawan merasa nyaman dan senantiasa bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan nya.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16247
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIKI YAKUB.pdf533.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.