Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16243
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnanda, Ray Ilal-
dc.date.accessioned2021-11-23T18:50:09Z-
dc.date.available2021-11-23T18:50:09Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16243-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Go-ridedi kota Pematangsiantar. Pendekatan asosiatif adalah suatu pendekatan dimana untuk mengetahui bahwa adanya hubungan atau pengaruh diantara kedua variabel (variabel bebas dan variabel terikat). Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa Go-ride di kota Pematangsiantar yang jumlahnya tidak diketahui. Peneliti menetapkan jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang pengguna Go-ride. Teknik pengumpulan data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi.Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif antara harga terhadap kepuasan konsumen. Ada pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Ada pengaruh positif antara harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Ride di Kota Pematangsiantaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RAY ILAL ANANDA.pdf2.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.