Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16240
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNur, Qadavi Ridwan-
dc.date.accessioned2021-11-23T18:44:56Z-
dc.date.available2021-11-23T18:44:56Z-
dc.date.issued2021-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16240-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi oleh Perceived Value. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan deksriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 140 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket dan wawancara/interview. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kelas Sosial memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Kelas Sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Perceived Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi oleh Perceived Value, Kelas Sosial memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi oleh Perceived Valueen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectKelas Sosialen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Coffee Shop di Kota Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI QADAVI RIDWAN NUR.pdf2.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.