Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16219
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFarhan, Muhammad-
dc.date.accessioned2021-11-23T18:03:52Z-
dc.date.available2021-11-23T18:03:52Z-
dc.date.issued2021-10-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16219-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, harga,tempat, promosi terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Kelurahaan Gedung Johor Selatan secara parsial maupun simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitafi. Populasi dalam penelitian ini adalahseluruh masyrakat yang membeli produk. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling berjumlah 100 orang masyarakat yang membeli produk umkm. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini uji asumsi klasik, regresi linier berganda Uji Hipotesis dan koefesien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS . Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectPromosen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di Kelurahan Gedung Johor Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD FARHAN.pdf2.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.