Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16195
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMawarni, Indah-
dc.date.accessioned2021-11-23T17:01:31Z-
dc.date.available2021-11-23T17:01:31Z-
dc.date.issued2021-10-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16195-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan media pembelajaran e-learning dalam pembelajaran akuntansi pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMSU Tahun Ajaran 2020/2021. Masalah penelitian ini bagaimana pemanfaatan media pembelajaran e-learning dalam pembelajaran akuntansi disituasi pandemi covid19 saat ini. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kualitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan pernyataan angket dan dokumentasi. Responden adalah mahasiswa pendidikan akuntansi Tahun Ajaran 2020/2021. Uji validitas logis dan empiris dilakukan untuk menguji valid atau tidak angket yang disebarkan, uji reliabilitas dilakukan dengan menggunakan rumus koefisien alpha cronbach. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian ini menyatakan bahwa media pembelajaran E-learning sangat baik dan layak untuk digunakan dan dimanfaatkan sebagai media pembelajaran khususnya dalam pembelajaran Akuntansi. Dengan demikian maka dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa media pembelajaran E-learning ini sangat bermanfaat dalam pembelajaran Akuntansi.en_US
dc.subjectMedia Pembelajaran E-learningen_US
dc.titleAnalisis Pemanfaatan Media Pembelajaran E-Learning dalam Pembelajaran Akuntansi pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP UMSU Tahun Ajaran 2020/2021en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI INDAH MAWARNI.pdf3.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.