Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16170
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTirtayasa, Satria-
dc.contributor.authorErwanto, Dodi-
dc.date.accessioned2021-11-23T01:49:44Z-
dc.date.available2021-11-23T01:49:44Z-
dc.date.issued2021-09-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16170-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh brand image, harga, kualitas produk, lokasi, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian oleh konsumen coffee shop di kota Medan. Teknik pengambilan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dimana tidak semua anggota atau elemen populasi tersebut dapat dijadikan sampel. Dengan sampel sebanyak 170 orang dan dilakukan pengolahan data dengan menggunakan program SPSS untuk windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel identitas merek, kepribadian merek, sikap terhadap merek, dan lokasi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sementara untuk variabel asosiasi merek, kualitas produk, dan harga tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel store atmosphere memiliki pengaruh negative terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di kota Medanen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectAtmosphereen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Dodi Erwanto1.pdf3.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.