Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16130
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorsiregar, Nurdiana Br-
dc.date.accessioned2021-11-21T07:04:45Z-
dc.date.available2021-11-21T07:04:45Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16130-
dc.description.abstractTrend berbelanja saat ini dengan menggunakan e-commerce. Dalam proses transaksi e-commerce membutuhkan kepercayaan, kemudahan dan keamanan. Untuk itu dibutuhkan penelitian seberapa besar pengaruh kepercayaan, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian e-commerce shopee. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh kepercayaan, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian e-commerce shopee pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda dengan populasi seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan sampel penelitian sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket (Quesioner). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 22:00). Dari hasil perhitungan dan analisis data diperoleh X1 = thitung 1,312 < ttabel 1,985, X2 = thitung 3,919 > ttabel 1,985, X3 = thitung 4,591 > ttabel 1,985. Kesimpulan penelitian ini tidak ada pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian e-commerce shopee pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Ada pengaruh kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian e-commerce shopee pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian ecommerce shopee pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NURDIANA BR SIREGAR.pdf3.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.