Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15922
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIrma, Ade-
dc.contributor.authorFahmi, Muhammad-
dc.date.accessioned2021-11-16T01:44:59Z-
dc.date.available2021-11-16T01:44:59Z-
dc.date.issued2021-09-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15922-
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kelengkapan produk, promosi, dan lokasi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Swalayan Timur Jaya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 28.0.0. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kelengkapan produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan.en_US
dc.subjectKelengkapan Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLokasi dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kelengkapan Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Timur Jaya Galang Kotaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Ade Irma.pdf3.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.