Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1588
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFikri, Muhammad-
dc.date.accessioned2020-03-02T11:36:52Z-
dc.date.available2020-03-02T11:36:52Z-
dc.date.issued2019-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1588-
dc.description.abstractPromosi dan kualitas produk merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, semakin banyak promosi yang dilakukan maka informasi dengan mudah di peroleh oleh masyarakat dan kualitas produk yang bagus akan membuat para konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembeliana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian serta apakah ada pengaruh secara bersama-sama antara promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rumah tiara arah condong. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang tinggal di perumahan tiara arah condong berjumlah sebanyak 100 responden. Sampel penelitian menggunakan teknik accidental sampling.Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap variable Keputusan Pembelian. Berdasarkan uji secara simultan variable Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Tiara Arah Condongen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD FIKRI.pdfFulltext712.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.