Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15845
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArif, Muhammad-
dc.contributor.authorDewiyan, Annisa-
dc.date.accessioned2021-11-01T02:25:03Z-
dc.date.available2021-11-01T02:25:03Z-
dc.date.issued2021-09-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15845-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruhE-commerce terhadap Minat Beli, untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap Minat Beli, untuk mengetahui pengaruhE-commerce terhadap Keputusan Konsumen, untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap Keputusan Konsumen, untuk mengetahui pengaruh Keputusan Konsumen terhadap Minat Beli,untuk mengetahuiKeputusan Konsumen memediasi hubungan antara E-commerce terhadap Minat Beli, untuk mengetahuiKeputusan Konsumen memediasi hubungan antara Promosi terhadap Minat Beli. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian pendekatan penelitian eksplanatori dan pendekatan asosiatif dengan sampel98 responden yang merupakan Konsumen Salep BL. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang diuji validitas dan reabilitas. Teknik analisis data menggunakan aplikasi SMART PLS 3 yang dilakukan dengan uji outer model dan inner model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisiensi = 0.330 dan P-Values = 0.006 , Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisiesi = 0.046 dan P-Values = 0.678, E-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai koefisiensi = 0.475 dan P-Values = 0.002, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai koefisiensi = 0.428 dan P-Values = 0.003, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisiensi = 0.566 dan P Values = 0.000, adanya pengaruh tidak langsung E-commerce terhadap Minat Beli dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dengan nilai koefisien jalur = 0.269 dan P-Values 0.0015, dan adanya pengaruh tidak langsung Promosi terhadap Minat Beli dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dengan nilai koefisien jalur = 0.324 dan P-Values 0.005 pada Pembelian Produk Salep BL.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh E-commerce Dan Promosi Terhadap Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Produk Salep BLen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ANNISA DEWIYAN (1705160186).pdf3.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.