Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1565
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyahputra, Imam-
dc.date.accessioned2020-03-02T10:42:31Z-
dc.date.available2020-03-02T10:42:31Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1565-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada mahasiswa ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek. Pendekatan penelitian yang dilakukan melalui pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sedangkan sampel diambil sebanyak 100 responden yang menggunakan jasa Gojek dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan pendekatan accidental sampling, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dan sudah menggunakan jasa Gojek lebih dari 2 (dua) kali. Teknik pengolahan data yang digunakan ialah, studi pustaka, observasi, wawancara dan kuesioner (angket) yang menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda yang didahulukan dengan asumsi klasik untuk menguatkannya. Uji koefisien determinan dengan nilai R Square adalah sebesar 0,652 (65,2%) sisanya sebesar 34,8% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak diikut sertakan didalam model penelitian ini.en_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Go-Jeken_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI IMAM SYAHPUTRA.pdfFulltext3.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.