Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15639
Title: Pengaruh Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pakaian bekas pada Pasar Monza Tanjungbalai (Studi Kasus Pada Pengunjung Pasar Monza Tanjungbalai)
Authors: Rizki, Muhammad
Andryani, Dewi
Keywords: Persepsi;Sikap;Keputusan Pembelian
Issue Date: 4-Sep-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian, pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian dan pengaruh persepsi dan sikap secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 98 responden yang merupakan pengunjung pasar monza Tanjungbalai. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh persepsi dan sikap positif dan signifikan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15639
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FULL RIZKY.pdf2.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.