Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15638
Title: Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Lazada Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Pramudya, Aldi
Hanifah, Jasin
Keywords: Kepercayaan;Persesi Konsumen;Kepuasan Konsumen;Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 16-Sep-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan dan persepsi konsumen terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang menggunakan aplikasi lazada. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin berjumlah 97 orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square).. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara kepercayaan, persepsi konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan secara tidak langsung kepercayaan dan persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Melalui kepuasan kepuasan konsumen lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15638
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aldi Pramudya Skripsi.pdf1.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.