Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15603
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTirtayasa, Satria-
dc.contributor.authorTrisna, Fadila Eva-
dc.date.accessioned2021-10-14T02:46:12Z-
dc.date.available2021-10-14T02:46:12Z-
dc.date.issued2021-09-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15603-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah pada masa pandemi covid 19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 140 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tangibels memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Assurance memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Empathy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Reability memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Tangibels memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Assurance memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Empathy memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah, Reability memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimoderasi oleh Kebijakan Pemerintah,en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKebijakan Pemerintahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dimoderasi Oleh Kebijakan Pemerintah Pada Masa Pandemi Covid 19en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FADILA.pdf8.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.