Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15458
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFahmi, Muhammad-
dc.contributor.authorHarahap, Ima Sonada-
dc.date.accessioned2021-09-23T04:46:00Z-
dc.date.available2021-09-23T04:46:00Z-
dc.date.issued2021-09-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15458-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap Keputusan Menabung pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap Keputusan Menabung pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif dan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Kualitas Pelayanan terhadap terhadap Keputusan Menabung pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Citra Perusahaan terhadap terhadap Keputusan Menabung pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan dan signifikan terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan terhadap terhadap Keputusan Menabung PT. Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Perusahaan Keputusan Menabungen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Menabung Di Era Pandemi Covid -19 Pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IMA SONADA HARAHAP.pdf2.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.