Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15437
Title: Pengaruh Kualitas Informasi, Persepsi Risiko dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Mubarok
Daulay, Raihanah
Keywords: Kualitas Informasi;Persepsi Risiko;Keamanan dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 28-Aug-2021
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Informasi, Persepsi Risiko dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas Informasi, Persepsi Risiko dan Keamanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi penelitian ini dibatasi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang sudah pernah berbelanja di aplikasi Shopee, sampel penelitian ini sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial persepsi risiko berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta secara simultan kualitas informasi, persepsi risiko dan keamanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online di shopee pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15437
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Mubarok (Fix Burning).pdf1.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.