Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15436
Title: Pengaruh Kualitas Produk Dan Distribusi Terhadap Kepuasan Berbelanja Online Di ECommerce Lazada Pada Mahasiswa Umsu
Authors: Daulay, Raihana
Kusuma, Haris Budi
Keywords: Kualitas Produk;Distribusi;Kepuasan Berbelanja
Issue Date: 18-Aug-2021
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen berbelanja online ecommerce Lazada, (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh distribusi terhadap kepuasan konsumen berbelanja online e-commerce Lazada, dan (3) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan distribusi terhadap kepuasan konsumen berbelanja online e-commerce Lazada. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatori. Populasi pada penelitian yaitu seluruh mahasiswa aktif program studi manajemen sebanyak 2456 mahasiswa dan sampel penelitian sebanyak 124 mahasiswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan angket. Teknik Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F, serta Koefisien Determinasi. Sedangkan pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 25. Secara parsial ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan berbelanja online di e-commerce Lazada pada Mahasiswa UMSU. Ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap kepuasan berbelanja online di e-commerce Lazada pada Mahasiswa UMSU, dan secara simultan variable kualitas produk dan distribusi berpengaruh terhadap kepuasan berbelanja online di e-commerce Lazada pada Mahasiswa UMSU
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15436
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Haris Budi Kusuma.pdf6.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.