Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1540
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHakim, Abdul-
dc.date.accessioned2020-03-02T10:14:48Z-
dc.date.available2020-03-02T10:14:48Z-
dc.date.issued2019-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1540-
dc.description.abstractKeputusan pembelian menjadi salah satu aspek penting dalam pemasaran, agar tujuan dari pemasaran dapat tercapai dengan optimal, dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perusahaan dalam meningkatkan profit dalam penjualan. Tingkat pencapaian keputusan pembelian dipengarui oleh banyak faktor seperti: promosi, kualitas produk, inovasi produk, citra merek, strategi pemasaran, harga dan lain-lain. Dalam penelitian ini tidak semua faktor akan diteliti, tetapi hanya difokuskan pada pelaksanaan citra merek dan inovasi produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian helm ltd sport (studi kasus pada mahasiswa UMSU). Penedekatan penelitian yang digunakan ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UMSU sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 16.00. Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian helm ltd sport. Secara parsial diketahui bahwa inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian helm ltd sport. Secara simultan diketahui citra merek dan inovasi produk secara bersamasama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian helm ltd sport.en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm Ltd Sporten_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Pada Mahasiwa Umsuen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ABDUL HAKIM.pdfFulltext953.65 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.