Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1538
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.date.accessioned2020-03-02T10:12:54Z-
dc.date.available2020-03-02T10:12:54Z-
dc.date.issued2018-10-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1538-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD di kelas VIII-A dan kelas VIII-B di SMPN 2 Pulau Banyak. Populasi penelitian ini seluruh siswa kelas VIII-A dan kelas VIII-B yang berjumlah 32 siswa. Semua populasi dijadikan sampel. Hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Numbers Heads Together (NHT) lebih baik dibanding model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achivement Division (STAD) dikelas VIII SMPN 2 Pulau Banyak pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.en_US
dc.subjectPerbandingan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.subjectMenggunakan Model Pembelajaran NHT Dan STADen_US
dc.titlePerbandingan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Dengan Mempergunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dengan Tipe STAD Di Kelas V111 SMPN 2 Pulau Banyak Aceh Singkil Acehen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pancasila and Civic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
02. Ruslan.pdf4.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.