Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15269
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, DESI PURNAMA-
dc.date.accessioned2021-07-03T03:47:26Z-
dc.date.available2021-07-03T03:47:26Z-
dc.date.issued2021-06-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15269-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Online Customer Review,E-Recovery Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi Oleh Trust Pada Ayu Shop Tebing Tinggi, populasi penelitian ini adalah para pelanggan Ayu Shop Tebing Tinggi, adapun teknik pengambilan sampel sebanyak 88 orang.Pendekatan penelitian ini menggunakan jenis penelitian Asosiatif kuantitatif, dengan melakukan pengumpulan data dengan metode penyebaran angket online, dan menggunakan teknik analisis jalur menggunakan alat aplikasi smart PLS.Hasil dari penelitian ini bahwa ada pengaruh yang signifikan dan positif dari online customer review e-recovery service quality terhadap trust. Serta pengaruh signifikan dan positif dari trust dan kepuasan pelanggan.Trust terbukti berperan memediasi pengaruh online customer review dan e-recovery service quaity terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectE-Recovery Service Qualityen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, E-RECOVERY SERVICE QUALITY, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH TRUST PADA AYU SHOP TEBING TINGGIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS DESSY.pdf5.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.