Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1525
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJuari, Ajeng Adinda Trias-
dc.date.accessioned2020-03-02T09:58:29Z-
dc.date.available2020-03-02T09:58:29Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1525-
dc.description.abstractCitra merek dan kepuasan pelanggan merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan, semakin tinggi citra merek yang dimiliki dan kepuasan pelanggan yang dirasakan akan meningkatkan loyalitas pelanggan menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan serta apakah ada pengaruh secara bersama-sama antara citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan konsumen kosmetik Wardah pada mahasiswa UMSU. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UMSU yang berjumlah 100responden. Sampel penelitian menggunakan teknik accidental sampling.Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan variable Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan uji secara simultan variable Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Konsumen Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AJENG ADINDA TRIS JUARI.pdfFulltext674.02 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.