Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15191
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Mhd. Fauzan Habibi-
dc.date.accessioned2021-06-11T08:41:31Z-
dc.date.available2021-06-11T08:41:31Z-
dc.date.issued2021-05-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15191-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen di 212 mart, dan untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di 212 mart sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran pertanyaan ke responden. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif dengan alat analisis regresi linier berganda, pengujian dilakukan dengan uji asumsi klasik dan hipotesis.Hasil pembahasan diketahui terdapat hubungan signifikan dan positif harga terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. Kelengkapan produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen di 212 mart. Lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen di 212 mart.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKelengkapan Produken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kelengkapan Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di 212 Mart.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_MhdFauzanHabibiNst.pdf2.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.