Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14833
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNoviansyah, Muhammad-
dc.date.accessioned2021-02-11T06:48:33Z-
dc.date.available2021-02-11T06:48:33Z-
dc.date.issued2020-11-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14833-
dc.description.abstractKepuasan konsuemen merupakan suatu perasaan dimana konsumen merasa puas atau senang dengan kualitas dan kinerja dari suatu produk. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap suatu produk. Faktor-faktor tersebut adalah kualitas pelayanan dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Café Keluarga di Sei Balai Kab. Batu Bara. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Cafe Keluarga yang tidak diketahui jumlahnya sehingga sampel dalam penelitian ini ditentukan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis t dan F, serta koefisien determinasi. Persamaan regresi berganda yang diperoleh adalah Y = 10.539 + 0,2591 + 0,1592 + 0,1573 + 0,1774 +0,3775 + 0,2306 + 0,771. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial ada pengaruh signifikan antara reliabilitas terhadap kepuasan konsumen pada Café Keluarga di Sei Balai Kab. Batu Bara. Ada pengaruh signifikan antara daya tanggap terhadap kepuasan konsumen pada Café Keluarga di Sei Balai Kab. Batu Bara. Ada pengaruh signifikan antara jaminan terhadap kepuasan konsumen pada Café Keluarga di Sei Balai Kab. Batu Bara. Ada pengaruh signifikan antara empati terhadap kepuasan konsumen pada Café Keluarga di Sei Balai Kab. Batu Bara. Ada pengaruh signifikan antara bukti langsung terhadap kepuasan konsumen pada Café Keluarga di Sei Balai Kab. Batu Bara. Ada pengaruh signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen pada Café Keluarga di Sei Balai Kab. Batu Bara. Nilai R Square diperoleh sebesar 0,405, menunjukkan bahwa terdapat 40,5% kontribusi variabel reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati, bukti langsung dan harga terhadap kepuasan konsumenen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectReliabilitasen_US
dc.subjectDaya Tanggapen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.subjectBukti Langsungen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CAFEKELUARGA SEI BALAI KAB. BATU BARA)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REVISIAN skripsi Muhammad Noviansyah_ACC Jilid.pdf6.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.