Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14828
Title: | Diajukan Guna Untuk Melengkapitugas-Tugas Dan Guna Memenuhi Syarat Mencapai Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) Pada Program Pendidikan Akuntansi |
Authors: | AUDINA, PUTRI |
Keywords: | Model Contextual Teaching and Learning (CTL);Mesoyo dan Hasil Belajar |
Issue Date: | 25-Sep-2019 |
Publisher: | UMSU |
Abstract: | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbantu Mesoyo terhadap hasil belajar. Adapun instrumen dalam pengumpulan data dalam penelitian ini adalah tes tertulis sebanyak 5 soal. Dari hasil analisis data pre test diperoleh nilai rata-rata 62,98, dan varians data 249,93. Sedangkan untuk data post test nilai rata-rata 81,80 dan varians data 178,78 dalam pengujian hipotesis menunjukkan thitung 5,911 dan bila dikonsultasikan dengan nilai tabel “t” pada taraf signifikan 0,05, dengan db = N – 1 = 35 maka ttabel = 2,030. Dengan membandingkan antara thitung dengan ttabel diperoleh (5,911>2,030), sehingga hipotesis diterima, kesimpulannya adalah “ada pengaruh pengaruh model Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbantu Mesoyo terhadap hasil belajar Akuntansi kelas X SMK Negeri 1 Medan |
URI: | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14828 |
Appears in Collections: | Accounting Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Putri Audina Skripsi Pdf.pdf | 4.1 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.