Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14828
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAUDINA, PUTRI-
dc.date.accessioned2021-02-11T02:46:51Z-
dc.date.available2021-02-11T02:46:51Z-
dc.date.issued2019-09-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14828-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbantu Mesoyo terhadap hasil belajar. Adapun instrumen dalam pengumpulan data dalam penelitian ini adalah tes tertulis sebanyak 5 soal. Dari hasil analisis data pre test diperoleh nilai rata-rata 62,98, dan varians data 249,93. Sedangkan untuk data post test nilai rata-rata 81,80 dan varians data 178,78 dalam pengujian hipotesis menunjukkan thitung 5,911 dan bila dikonsultasikan dengan nilai tabel “t” pada taraf signifikan 0,05, dengan db = N – 1 = 35 maka ttabel = 2,030. Dengan membandingkan antara thitung dengan ttabel diperoleh (5,911>2,030), sehingga hipotesis diterima, kesimpulannya adalah “ada pengaruh pengaruh model Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbantu Mesoyo terhadap hasil belajar Akuntansi kelas X SMK Negeri 1 Medanen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectModel Contextual Teaching and Learning (CTL)en_US
dc.subjectMesoyo dan Hasil Belajaren_US
dc.titleDiajukan Guna Untuk Melengkapitugas-Tugas Dan Guna Memenuhi Syarat Mencapai Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) Pada Program Pendidikan Akuntansien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Putri Audina Skripsi Pdf.pdf4.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.