Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14823
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorALWI A.M LUBIS, MUHAMMAD-
dc.date.accessioned2021-02-11T02:23:12Z-
dc.date.available2021-02-11T02:23:12Z-
dc.date.issued2020-11-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14823-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sosial MediaMarketing terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Sosial MediaMarketing dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada Cafe Meuligoe Kupi Atjeh). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan berkunjung Cafe Meuligoe Kupi Atjeh yang tidak diketahui jumlah pelanggan, dimana jumlah sampel sebanyak 96. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif variabel sosial media marketing terhadap variabel loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif variabel store atmosphere terhadap variabel loyalitas pelanggan, Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa variabel Sosial Media Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Cafe Meuligoe Kupi Atjehen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectStore Atmosphere dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Cafe Meuligoe Kupi Atjehen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_Muhammad Alwi A.M Lubis_revisi1.pdf3.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.