Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14797
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahman, Arif-
dc.date.accessioned2021-02-03T01:50:32Z-
dc.date.available2021-02-03T01:50:32Z-
dc.date.issued2020-11-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14797-
dc.description.abstractAbstrak. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada pembelian produk air mineral ainiqua di 212Mart. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap minat beli konsumen pada pembelian produk air mineral ainiqua di 212Mart. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen pada pembelian produk air mineral ainiqua di 212Mart. Pendekatan penelitian eksplanatori, teknik pengambilan sampel adalah konsumen yang membeli produk air mineral 212Mart Garuda,sampel penelitian sebanyak 100 responden, teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuisioner yang di uji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik Analisis data menggunakan model regresi linear berganda, uji asumsi klasik, hipotesis uji t dan uji F, koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi linear berganda adalah Y = 21.190 + 0.486X1 + 0.181X2. Secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan produk air mineral ainiqua, secara parsial harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan produk air mineral ainiqua. Secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan produk air mineral ainiqua. Nilai Adjust R-Square sebesar 0,91 atau 9,1% menunjukkan kontribusi kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen sisanya dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lainn yang tidak diteliti.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitasProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Komsumen Pada Produk Air Mineral Ainiqua Di 212Mart (Studi Kasus Konsumen 212Mart Garuda)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Arif Rahmann_ACC Jilid.pdf1.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.