Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14673
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHidayat, Fadhil Pahlevi-
dc.date.accessioned2020-12-28T08:28:55Z-
dc.date.available2020-12-28T08:28:55Z-
dc.date.issued2020-12-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14673-
dc.description.abstractSaat ini kita sudah memasuki abad ke-21 yang memiliki perkembangan teknologi yang begitu cepat dan canggih. Selain itu, pada abad ini banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi seperti dahulu kita lebih sering berkomunikasi secara langsung atau tatap muka. Tapi sangat berbeda dengan saat ini, komunikasi tidak hanya dilakukan secara fisik atau tatap muka, pada saat ini komunikasi juga dapat dilakukan di dunia maya dengan menggunakan media sosial.Menurut Mandibergh dalam Nasrullah (2015:11) media sosial adalah media yang mewadahi kerjasama diantara pengguna yang menghasilkan konten (user generative content). Sedangkan menurut Vandijk dalam Nasrullah (2015:11) mengatakan bahwa media sosial adalah platform media yang memfokuskan pada eksistensi pengguna yang memfasilitasi mereka dalam beraktifitas mauoun berkolaborasi. Karena itu, media sosial dapat dilihat sebagai medium (fasilitator) online yang menguatkan hubungan antar pengguna sekaligus sebagai sebuah ikatan sosial. Salah satu media sosial yang populer adalah instagram.en_US
dc.publisherUniversiti Pendidikan Sultan Idrisen_US
dc.subjectAktualisasi Dirien_US
dc.subjectSosial Mediaen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.titleAktualisasi Diri Mahasiswa di Dalam Media Sosial Instagramen_US
Appears in Collections:Lecturer Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FPH Proseding Budaya Komunikasi.pdf435.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.