Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14662
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPane, Ilyas Hadi-
dc.date.accessioned2020-12-18T05:49:23Z-
dc.date.available2020-12-18T05:49:23Z-
dc.date.issued2020-11-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14662-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stress kerja dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pada Dinas Pendidikan Kota Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuisioner. Populasi pada penelitian ini berjumlah 108 pegawai dan sampel yang diambil berjumlah 85 pegawai Dinas Pendidikan Kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai Thitung Stress Kerja = 6.187 maka diperoleh Thitung > Ttabel atau 6.187 > 1,663, nilai signifikan 0.000 < 0.05 sehingga stress kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Nilai Thitung Kompensasi = 4,808 maka diperoleh Thitung > Ttabel atau 4,808 > 1,663, nilai signifikan 0.000 < 0.05 sehingga kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Nilai Fhitung stress kerja dan kompensasi adalah sebesar 67,567 maka diperoleh Fhitung > Ftabel atau 67,567 > 2,716, nilai signifikan sebesar 0,000 < 0.05 nilai stress kerja dan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja pada Dinas Pendidikan Kota Medan.en_US
dc.subjectstress kerjaen_US
dc.subjectkompensasi,en_US
dc.subjectkepuasan kerjaen_US
dc.titlePengaruh Stress Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada Dinas Pendidikan Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ILYAS HADI PANE.pdf5.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.