Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13826
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFahlevi, M. Reza-
dc.date.accessioned2020-11-19T07:22:26Z-
dc.date.available2020-11-19T07:22:26Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13826-
dc.description.abstractPenelitian mi bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian konsumen Kartu Simpati di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen Kartu Simpati di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, studi dokumentasi dan Questioner (Angket) yang diuji validitas dan reabilitas. Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan), dan Koefisien Determinasi. Hasil pengujian secara parsial pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen diperoleh nilai t-hitung 4,979 > t-tabel 1 ,984 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Bahwa Harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen t-hitung .8,073 > t tabel 1,984 signifikan 0,000 i 0,05. Hasil uji F hitung 65,107 > F tabel 3,09 dan signifikan 0,000 < 0,05. dapat disimpulkan secara simultan Kualitas Produk dan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Kartu Simpati di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Nilai Koefisien determinasi sebesar 75,7%, menunjukkan ,Kualitas Produk dan Harga mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen 75,7% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ditelitien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. REZA FAHLEVI.pdf973.05 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.