Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13808
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadli, Mohd.-
dc.date.accessioned2020-11-19T07:06:10Z-
dc.date.available2020-11-19T07:06:10Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13808-
dc.description.abstractAdapun tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap keputusan konsumen membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan sikap terhadap keputusan konsumen membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Dalam hal ini yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Mobil Avanza pada tahun 2016 di PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan dengan jumlah populasi 1231 orang. Penentuan jumlah sampel yang diambil untuk dijadikan responden dengan menggunakan rumus Slovin, Maka selanjutnya penulis dapat mengambil sampel 93 orang untuk mewakili populasi dalam penelitian dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Accidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel kepada 93 orang konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, studi dokumentasi dan questioner (angket) wawancara. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan uji F dan koefisien determinant. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan konsumen pada Auto2000 Cabang Sisingamanga raja Medan. Sikap berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan konsumen pada Auto2000 Cabang Sisingamanga raja Medan. Kualitas pelayanan dan sikap berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan konsumen pada Auto2000 Cabang Sisingamanga raja Medan pada taraf a0,05.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectSikap dan Keputusan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Sikap Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MOHD. FADLI.pdf260.59 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.