Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRidwan, Nazli-
dc.date.accessioned2020-11-18T04:48:23Z-
dc.date.available2020-11-18T04:48:23Z-
dc.date.issued2017-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13179-
dc.description.abstractPelayanan adalah seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan pelanggan atas layanan yang mereka terima/peroleh. Promosi adalah suatu upaya atau kegiatan perusahaan dalam mempengaruhi konsumen actual maupun konsumen potensial agar mereka mau melakukan pembelian terhadap produk yang ditawarkan. Keputusan pembelian dalam tahap evaluasi, konsumen membentuk preferensi diantara merek-merek dalam kelompok pilihan. Konsumen mungkin juga membentuk suatu maksud pembelian untuk membeli merek yang mereka sukai. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi diantaranya kualitas pelayanan dan promosi. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Cabang Pembantu Setiabudi. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Cabang Pembantu Setiabudi. Untuk mengetahui kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Cabang Pembantu Setiabudi. Penelitian ini menetapkan populasi yaitu nasabah yang menggunakan KPR, Batara Prima, dan lain-lain pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Cabang Pembantu Setiabudi. Sampel diambil sampel aksidental / kebetulan sebanyak ( 10x10 ) = 100 nasabah ( responden ). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket ( questioner ) dan wawancara ( interview ). Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi berganda, uji t, uji F dan Koefesien Determinasi. Persamaan regresi ganda Y = 39.415 + 0.227 X1 + 0.034 X2 Persamaan tersebut memperlihatkan bahwa tidak semua variable bebas (Kualitas pelayanan dan promosi) mempunyai pengaruh yang searah terhadap variable Y (Keputusan nasabah). Variable kualitas pelayanan (X1) memiliki kontribusi relatife terhadap keputusan nasabah dimana thitung > ttabel (3.814 > 1.660). Tidak ada pengaruh promosi (X2) terhadap keputusan thitung > ttabel (-.721 < 1.660). Dari uji F diperoleh 7.463 dengan Sig 0.000 < α0.05 atau Fhitung > Ftabel (7.463 > 3.09) Kualitas pelayanan (X1) dan promosi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Y (keputusan nasabah) pada taraf α0.05en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Pembantu Setiabudien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NAZLI RIDWAN.pdf870.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.