Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12595
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authoranggriani, Rina-
dc.date.accessioned2020-11-17T06:14:20Z-
dc.date.available2020-11-17T06:14:20Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12595-
dc.description.abstractTujuan peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui Pengaruh harga terhadap kepuaasan konsumen hotel syariah grand jamee medan. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan sempel random sampling dengan menggunakan rumus Slovin. sempel random sampling yaitu penentuan sempel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi homogen, sempel yang didapat sebanyak 39 responden. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalaui kuesioner yang diproses dan di analisis dengan regresi berganda. Lalau melalaui uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan uji reabilitas, menggunakan crunbach alpha. Untuk uji hipotesis dalam penalitian ini, peneliti menggunakan uji t serta melakukan uji determinasi. Bersarkan hasi ujil hipotesis menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Syariah Grand Jamee Medan thitung > ttabel 11.588 > 2.024 dan probabilitas siq 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Dengan demikian variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen dalam menggunakan jasa Hotel Syariah Grand Jamee Medan. Ini berarti bahwa jika harga yang ditawarkan relatip terjangkau maka kepuasan konsumen akan meningkat.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumen.en_US
dc.titlePengaruh harga terhadap kepuaasan konsumen dalam pandangan syariah pada Hotel Syariah Grand Jamee Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi anggi.pdf368.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.