Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12465
Title: Branding Mobil Gowes (Moges) di Kota Binjai Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan
Authors: Syahriani, Sri Rezeki
Keywords: Branding Mobil Gowes (moges);Wisatawan
Issue Date: Oct-2017
Abstract: Perkembangan dunia pemasaran nampaknya telah merambah ke berapa aspek seperti memasarkan potensi suatu daerah. Melihat kebutuhan hiburan anak-anak dan ,masyarakat dewasa yang semakin terhapus oleh zaman, Maka hadirlah mobil gowes yang dimana dapat menawarkan hiburan kepada semua kalangan. Khususnya di Kota Binjai, karena kurangnya wisata yang ada, maka Mobil Gowes ini sangat memberikan antusias yang baik dari masyarakat Kota Binjai maupun luar Kota. Masalah dari penelitian adalah: “Bagaimana Branding Mobil Gowes (MOGES) di Kota Binjai Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan?”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar minat kunjungan wisatawan ke Kota Binjai terutama tempat wisata baru seperti Mobil Gowes. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan analisis deskriptif, melalui kegiatan observasi, yakni melakukan wawancara di lokasi. Narasumber dalam penelitian ini berjumlah 3 orang yaitu Segretaris Dinas Pariwisata Kota Binjai, Pemilik Mobil Gowes, wisatawan.Dari hasil penetian dapat disimpulkan bahwa Branding Mobil Gowes Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan ini terjadi perbedaan dalam menanggapi dimana apakah mobil gowes ini ilegal atau legal.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12465
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf341 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.