Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12465
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyahriani, Sri Rezeki-
dc.date.accessioned2020-11-17T04:08:07Z-
dc.date.available2020-11-17T04:08:07Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12465-
dc.description.abstractPerkembangan dunia pemasaran nampaknya telah merambah ke berapa aspek seperti memasarkan potensi suatu daerah. Melihat kebutuhan hiburan anak-anak dan ,masyarakat dewasa yang semakin terhapus oleh zaman, Maka hadirlah mobil gowes yang dimana dapat menawarkan hiburan kepada semua kalangan. Khususnya di Kota Binjai, karena kurangnya wisata yang ada, maka Mobil Gowes ini sangat memberikan antusias yang baik dari masyarakat Kota Binjai maupun luar Kota. Masalah dari penelitian adalah: “Bagaimana Branding Mobil Gowes (MOGES) di Kota Binjai Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan?”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar minat kunjungan wisatawan ke Kota Binjai terutama tempat wisata baru seperti Mobil Gowes. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan analisis deskriptif, melalui kegiatan observasi, yakni melakukan wawancara di lokasi. Narasumber dalam penelitian ini berjumlah 3 orang yaitu Segretaris Dinas Pariwisata Kota Binjai, Pemilik Mobil Gowes, wisatawan.Dari hasil penetian dapat disimpulkan bahwa Branding Mobil Gowes Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan ini terjadi perbedaan dalam menanggapi dimana apakah mobil gowes ini ilegal atau legal.en_US
dc.subjectBranding Mobil Gowes (moges)en_US
dc.subjectWisatawanen_US
dc.titleBranding Mobil Gowes (Moges) di Kota Binjai Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf341 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.