Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12388
Title: Pengaruh disain dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia
Authors: Tanjung, Muhammad Husin
Keywords: Disain;Promosi dan Keputusan Pembelian
Issue Date: Oct-2017
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah disain berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia di wilayah Sei Mencirim, untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia di wilayah Sei Mencirim dan untuk mengetahui apakah disain dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia di wilayah Sei Mencirim. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut. Populasi dalam penelitian ini semua keluarga yang membeli rumah di Perumahan Sei Mencirim. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada berpengaruh secara signifikan disain terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia. Dengan hasil pengujian thitung 3,112 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,012 < 0,05. Ada berpengaruh secara signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia. Dengan hasil pengujian thitung 2,165 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,036 < 0,05. Ada berpengaruh secara simultan disain dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia. Dengan hasil pengujian nilai Fhitung 8,525 > Ftabel 3,833 dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12388
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD HUSIN TANJUNG.pdf782.83 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.