Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12023
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDermawan, Herri-
dc.date.accessioned2020-11-16T06:11:42Z-
dc.date.available2020-11-16T06:11:42Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12023-
dc.description.abstractKualitas Produk adalah keseluruhan ciri serta dari suatu produk atau pelayanan pada kemampuan untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan/ tersirat. Citra Merek adalah persepsi dan keyakinan yang dilakukan oleh konsumen, seperti tercermin dalam asosiasi yang terjadi dalam memori konsumen. Keputusan Pembelian adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian terhadap produk yang ditawarkan oleh penjual. Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Mifi Smartfren di kota Medan. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekataan asosiatif. Populasi yang digunakan adalah 100 (seratus) responden. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah aciedental sampling sehingga responden dipilih berdasarkan kebetulan untuk dijadikan sampel. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari hasil kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda yang dilakukan dengan software SPSS dan untuk pengujian hipotesisnya, peneliti mengunakan uji- t (parsial) dan uji F (Simultan). Hasil Uji t pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa nilai Probabilitas sig 0,360 > 0,05. Hal tersebut menunjukan bahwa hipotesis nol(Ho) diterima dan Ha ditolak. Hasil Uji t pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan bahwa nilai probabilitas sig. 0,000 < 0,05. Hal tersebut menujukkan bahwa hipotesis nol (Ho) ditolak dan Ha diterima. Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Mifi Smartfren di kota Medan dapat dilihat dari uji F yang menunjukan nilai sig. 0,000 < 0,05 Menunjukan Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil Uji Determinasi menunjukkan nilai Rsquare adalah sebesar 0,514 atau sama dengan 51,4 % dan sisanya 38,6 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan ke dalam model penelitian ini. Simpulan penelitian secara simultan Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Mifi Smartfren di kota Medan.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Mifi Smartfren di kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HERRI DERMAWAN.pdf4.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.