Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11631
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAbda, Habid-
dc.date.accessioned2020-11-14T08:44:51Z-
dc.date.available2020-11-14T08:44:51Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11631-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Sample yang digunakan oleh penulis adalah 100 orang nasabah PT. Pegadaian. Dimana peneliti mengambil 25 orang sampel setiap hari sebagai sampel selama 4 hari. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Harga (X1) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Promosi (X2) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan. Berdasarkan pengujian uji F secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Promosi (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medan.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Krakatau Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HABID ABDA.pdf965.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.