Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11623
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasibuan, Rika Andriani-
dc.date.accessioned2020-11-14T08:31:03Z-
dc.date.available2020-11-14T08:31:03Z-
dc.date.issued2017-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11623-
dc.description.abstractPromosi berkaitan dengan upaya untuk mengarahkan seseorang agar dapat mengenal produk perusahaan, lalu memahaminya, berubah sikap, menyukai, yakin, kemudian akhirnya membeli dan selalu ingat akan produk tersebut. Disamping promosi yang baik, kualitas produk memiliki dampak langsung pada kinerja produk oleh karena itu kualitas berhubungan erat dengan nilai dan kepuasan konsumen, kualitas berarti kemampuan produk untuk melaksanakan fungsinya ; termasuk keawetan, keandalan, ketepatan, kemudahan dipergunakan dan diperbaiki. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Apakah ada pengaruh promosi dan kualitas produk sepeda motor Honda Beat terhadap kepuasan konsumen PT. Supra Jaya Abadi Medan?. Dalam penelitian digunakan teknik pengumpulan data yaitu penyebaran angket (questioner), sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan perhitungan koefisien korelasi diketahui bahwa Tidak ada pengaruh promosi secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada PT. Supra Jaya Abadi Medan, hal ini diketahui berdasarkan uji t dimana diperoleh thitung < ttabel (-2,818 < 1,980) maka H0 diterima dan Ha ditolak, yang artinya variabel promosi tidak memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel kepuasan konsumen. Selain itu ada pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada PT. Supra Jaya Abadi Medan, hal ini diketahui berdasarkan uji t dimana diperoleh thitung > ttabel (11,899 > 1,980) maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel kepuasan konsumen. Selanjutnya ada pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Supra Jaya Abadi Medan, hal ini diketahui berdasarkan uji F dimana diperoleh Fhitung > Ftabel (96,534 > 5,84) maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya variabel promosi dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectKualitas Produk dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Sepeda Motor Honda Beat Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Supra Jaya Abadi Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LENGKAP RIKA ANDRIANI HASIBUAN.pdf1.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.