Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11612
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHandayani, Ricky-
dc.date.accessioned2020-11-14T08:21:27Z-
dc.date.available2020-11-14T08:21:27Z-
dc.date.issued2017-04-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11612-
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksankaan di PT. (Persero) Tbk. Cabang Medan Lapangan Merdeka. Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih kurangnya karyawan yang memiliki kinerja dalam bidangnya sehingga menyebabkan pencapaian tugas yang kurang maksimal. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah UNTUK mengetahui sampai sejauh mana kinerja karyawan atas pelaksanaan pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan pada PT Bank X(Persero)Tbk. Dalam hal ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif pendekatan tersbut digunakan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan diantara ketiga variabel bebas (independen variabel) adalah Pendidikan (X1) dan Pelatihan (X2) sedangkan variabel terikat (independen variabel) adalah kinerja karyawan (Y). Dalam penentuan sampel penulis mengambil seluruh bagian populasi yang berjumlah 33 orang karyawan Secara persial diketahui bahwa variabel Pendidikan menunjukkan ada pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank X (Persero) Tbk. Cabang Medan Lapangan Merdeka. Artinya meningkatnya Pendidikan karyawan juga akan meningkatkan kinerja karyawan. Secara parsial diketahui bahwa variabel pelatihan menunjukkan ada pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Bank X(Persero) Tbk. Cabang Medan Lapangan Merdeka. Pendidikan dan pelatihan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank X(Persero) Tbk. Cabang Medan Lapangan Merdeka.en_US
dc.subjectPendidikanen_US
dc.subjectPelatihanen_US
dc.titlePengaruh Pendidikan dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank X (Persero) Tbk Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf440.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.